logo ok

on . Dilihat: 118

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera

Pengadilan Agama Ende

Pelantikan 1

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Drs. H. Mohammad Agus Sofwan Hadi selaku Ketua Pengadilan Agama Ende melantik dan mengambil sumpah jabatan Abdul Karim S.Ag. sebagai Panitera Pengadilan Agama Ende pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 pukul 13.30 WITA.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dilaksanakan di Ruang sidang Utama Pengadilan Agama Ende yang dihadiri oleh para Hakim, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag, dan pejabat fungsional dan struktural, serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Turut berkenan hadir pula dan menyaksikan acara tersebut Tommi, S.H.I Ketua Pengadilan Agama Labuan Bajo dengan didampingi Mustapa, S.H. Sekretaris Pengadilan Agama Labuan Bajo, serta Doni Burhan Efendi, S.H.I. Ketua Pengadilan Agama Bajawa. Kehadiran para tamu tersebut merupakan sebuah keberkahan dan kehormatan tersendiri bagi Pengadilan Agama Ende.
Panitera Pengadilan Agama Ende yang baru dilantik sebelumnya bertugas sebagai Panitera Pengadilan Agama Labuan Bajo berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama, yang bersangkutan mendapat TPM menjadi Panitera Pengadilan Agama Ende.
Pelantikan 2
Usai perkenalan yang disampaikan oleh Panitera yang baru dilantik, lalu Ketua Pengadilan Agama Ende menyampaikan sambutan yang pada intinya berharap kepada Panitera Pengadilan Agama Ende yang baru dilantik tersebut untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ende serta dapat menjadi motor penggerak khususnya di Kepaniteraan agar Pengadilan Agama Ende bisa menjadi lebih baik dari masa ke masa.
Selain itu, acara dirangkai dengan pembacaan doa oleh Firdaus Fuad Helmy, S.H.I., M.H. Hakim Pengadilan Agama Ende. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Ende.
Selamat bertugas.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ende

Jl. Gatot Subroto, Km 04 Kelurahaan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende - Flores, NTT

Telp: (0381) 21241/                      Fax: (0381) 22430
Website : pa-ende.net,              Webmail:Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.                        Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Info Perkara PA Ende

SIPP PA Ende

Jadwal Sidang PA Ende

 

TIM IT Pengadilan Agama Ende @2020

Dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 "Pengadilan Agama Ende" Membuka Layanan Konsultasi Via WA Yaitu Tanya Sartika, #PakaiMasker #JagaJarakAman #DiRumahAja